Friday , October 20 2017
Home / Bercinta / Tips Tahan Lama di Ranjang
Trik Tahan Lama di Ranjang
Trik Tahan Lama di Ranjang

Tips Tahan Lama di Ranjang

Trik Tahan Lama di Ranjang
Trik Tahan Lama di Ranjang

Seks merupakan ritual wajib yang dilakukan oleh setiap pasangan pada saat mereka menikah. Hubungan intim ini bisa dikatakan sebagai symbol harmonisnya sebuah rumah tangga. Dalam masalah seksual juga sering timbul masalah, yaitu durasi sex.

Durasi seks adalah jangka waktu bagi pasangan suami istri dalam melakukan hubungan seksual. Mengapa hal ini sering sekali menjadi masalah ? Pada beberapa kasus, kaum pria banyak yang mengalami ejakulasi dini, sehingga tidak memungkinkan mereka untuk memperpanjang durasi seks.

Mungkin sekilas masalah ini terlihat sederhana, namun sebenarnya masalah ini bisa menjadi masalah yang cukup serius apabila tidak segera diatasi. Bagi kaum pria yang mengalami masalah ini, mereka tahu dengan pasti bahwa mereka tidak sanggup memuaskan kebutuhan batin pasangannya.

Hal ini pada umumnya akan mempengaruhi rasa percaya diri dan harga diri anda, meskipun istri anda tidak mengeluh di depan anda. Namun, sebagai pria pasti anda merasa lalai dalam menjalankan tanggun jawab anda.

Oleh karena itu, tidak sedikit kita jumpai mereka yang mengalami hal itu melakukan berbagai cara, misalnya mencoba segala terapi dan minum obat-obat yang belum jelas efeknya. Memang tidak ada salahnya bila anda ingin memperpanjang durasi seks anda dengan pasangan anda.

Namun, perlu anda perhatikan juga dari sisi kesehatan, amankah obat yang anda konsumsi ? sudah benarkah terapi yang anda jalankan ? Hal ini cukup penting, karena bila salah mendapat pengobatan, maka hal ini dapat mempengaruhi kehidupan seksual anda.

Tahan lama di ranjang memang merupakan impian para pasangan suami istri dalam melakukan hubungan seksual. Tujuan dari hubungan seksual ini adalah untuk memenuhi kepuasan batin masing-masing.

Namun, jika anda gagal dalam menjalankan tugas itu, akibatnya bisa cukup  fatal. Tidak sedikit kita dengar bahwa perceraian atau perselingkuhan terjadi akibat masalah durasi seks ini. Jadi, untuk mencegah terjadinya hal ini sebaiknya anda membaca trik tahan lama di ranjang yang akan disajikan berikut ini.

1. Olahraga seks

Untuk memperpanjang durasi seks anda, sangat dianjurkan bagi anda untuk melakukan latihan kegel. Latihan ini dapat membantu mengencangkan otot-otot yang mengontrol ejakulasi. Latihan ini bisa dilakukan dengan cara menahan buang air kecil dan menghentikannya berulang kali.

Setelah anda mulai terbiasa dengan latihan ini, cobalah untuk melatihnya dimana saja. Kencangkan otot dan kemudian tahan selama kira-kra 10 detik dan kemudian lepaskan. Olahraga ini terbukti dapat membantu.

2. Pola makan yang sehat

Makanan yang anda makan, ternyata juga berpengaruh dalam kehidupan seksual anda. Makanan utama untuk memperpanjang durasi seks adalah karbohidrat. Karbohidrat dapat anda manfaatkan sebagai sumber stamina dalam melakukan hubungan ini. Untuk karbohidrat, sebaiknya anda mengonsumsi roti dan pasta.

Selain itu, pastikan juga bahwa anda mendapat asupan zat besi yang cukup, karena zat besilah yang menentukan kualitas sperma anda.

Perlu anda hindari makanan yang mengandung lemak dan minyak, karena kedua jenis makanan itu hanya dapat mengentalkan darah anda. Seperti yang kita ketahui, bahwa untuk mendapatkan seks nikmat anda memerlukan sirkulasi darah yang lancar.

3. Posisi yang tepat

Bila anda tahu bahwa anda tidak akan sanggup melakukan hubungan seks dalam durasi panjang, sebaiknya anda pilih posisi dimana anda dapat melakukan hubungan seks selama mungkin. Posisi ini biasanya dimana pria yang memegang kontrol. Anda bisa mencoba doggy style atau missionary yang merupakan posisi yang menguntungkan bagi pria. Sebaiknya anda hindari posisi dimana wanita berada diatas (woman on top), karena biasanya bila wanita yang memegang kendali, maka anda akan cepat mencapai klimaks.

4. Bersikap tenang dan rileks

Sering kali anda merasa gugup dan gelisah sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda. Sebenarnya, dengan melakukan kedua aktivitas itu anda hanya membuat durasi seks anda menjadi lebih singkat.

Sebaiknya, anda bersikap rileks dan hadapi dengan tenang. Hal ini dapat memberikan energi positif pada diri anda dan sekaligus meningkatkan rasa percaya diri pada anda

About admin

Check Also

Tahan Lama di Ranjang Dengan Ramuan Alami

Tahan Lama di Ranjang Dengan Ramuan Alami

Tahan lama di ranjang dalam melakukan hubungan seksual merupakan impian semua pasangan. Sering kali anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *