Thursday , August 24 2017
Home / Bercinta / Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim Suami Istri
Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim Suami Istri
Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim Suami Istri

Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim Suami Istri

Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim Suami Istri
Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim Suami Istri

Ketika sudah menjadi pasangan suami istri, seks merupakan ritual wajib yang harus dilakukan oleh mereka. Mungkin masih ada yang berpendapat bahwa seks adalah dosa, memang tidak sepenuhnya salah.

Jika seks dilakukan sebelum menikah, maka pengertian seks akan berubah menjadi dosa. Namun, sebenarnya seks diciptakan oleh Tuhan dengan tujuan yang indah, yaitu hubungan intim dimana suami dan istri saling memenuhi kebutuhan masing-masing.

Sekilas seks terlihat hanya sebagai ritual biasa, namun seks sebenarnya melebihi pengertian itu. Seks ternyata memiliki banyak permasalahan. Masalah yang paling sering timbul adalah istri kehilangan hasrat dalam melakukan seks.

Namun, masalah seks tidak hanya menyangkut istri. Pada umumnya yang menyebabkan hilangnya hasrat istri adalah masalah ejakulasi dini pada suami. Ejakulasi yang dimaksud adalah suami tidak tahan lama dalam berhubungan intim.

Hal ini sering kali membuat istri menjadi kehilangan hasrat dalam melakukan seks. Rasa itu kemudian menjadi rasa kecewa, sehingga biasanya mereka jarang ingin melakukan kewajiban mereka.

Seks memang merupakan hubungan yang indah antara suami dan istri, namun sebaiknya hubungan tersebut bersifat saling memuaskan. Hal ini sering kali terjadi, ketika suami anda sudah terlalu berhasrat hingga mencapai klimaks, namun si istri belum bisa benar-benar menikmatinya.

Permasalahan ini mungkin terlihat sepele, namun jika anda berpikir seperti itu, maka anda salah. Bisa saja istri anda memuaskan diri dengan cara lain, misalnya berselingkuh. Jika hal ini sempat terjadi, maka anda tidak bisa menyalahkan istri anda, karena anda tidak melakukan tanggung jawab anda dengan baik.

Oleh karena itu, untuk mencegah terjadinya hal tesebut. Simaklah beberapa tips tahan lama dalam berhubungan intim yang akan disajikan berikut ini :

1. Lakukan Kegel

Menurut berbagai penelitian, latihan kegel bermanfaat untuk mengencangkan otot-otot yang bekerja dan bertanggung jawab atas aliran sperma dan air seni. Dianjurkan bagi anda untuk melatihnya sebanyak 20 kali per set, beberapa kali sehari.

Ketika anda mulai terbiasa dengan latihan ini, beri alternatif pada satu set dimana anda memegang setiap kontraksi selama 10  detik dengan satu set biasa. Kemudain, apabila anda mencapai klimaks, remaslah otot anda dengan kencang, maka ini akan membantu anda dalam menghentikan ejakulasi.

2. Beri jeda

Mungkin masih banyak diantara anda yang melakukan seks terlalu mengebu-gebu. Sebenarnya, hal ini hanya akan membuat anda semakin cepat berejakulasi. Sebaiknya, pada saat jeda berlangsung, anda jangan terlalu terfokus untuk merangsang pasangan anda.

Di anjurkan pada saat jeda berlangsung anda beristirahat sejenak untuk menstimulasi dan membantu penundaan penumpukan orgasme anda.

3. Jangan menggunakan pil

Sering kali anda merasa tidak percaya diri dan akhirnya menggunakan berbagai pil yang belum jelas efeknya. Sebenarnya, dalam melakukan seks anda tidak membutuhkan pil ataupun ramuan lainnya.

Perlu anda ketahui bahwa tidak ada pil ataupun ramuan yang dapat dibandingkan dengan cara anda sendiri. Sebaiknya anda melakukan seks secara alami.

4. Tetap tenang

Sebenarnya kunci untuk melakukan seks dengan baik adalah tetap tenang, namun hal ini jarang sekali di lakukan, terutama oleh suami. Pada umumnya, para suami akan merasa cemas sebelum melakukan hubungan seks.

Jika anda sudah merasa cemas, maka sudah dapat di pastikan bahwa anda akan mencapai klimaks lebih cepat. Sebaiknya anda merasa rileks sebelum hubungan seks berlangsung.

Salah tips terbaik adalah anda bisa juga mencoba mengencangkan otot-otot di area tubuh anda yang biasanya memegang ketengangan antara tulang belikat, kemudian lepaskan dengan membiarkan otot tersebut menegang. Lakukan hal ini selama 30 detik.

5. Hindari rokok dan alcohol sebelum melakukan seks

Untuk tahan lama dalam berhubungan intim, sebaiknya anda jangan merokok atau minum alcohol sebelum melakukan seks. Merokok hanya membuat sirkulasi darah anda menjadi buruk. Dalam melakukan hubungan seksual, anda sangat membutuhkan aliran darah yang lancar.

Jadi, jika anda ingin tahan lama dalam berhubungan intim berhentilah merokok. Begitu pula dengan alcohol. Minum minuman beralkohol terlalu banyak dapat mempengaruhi prostat anda.

Inilah beberapa tips untuk tahan lama dalam berhubungan intim. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

About admin

Check Also

Tahan Lama di Ranjang Dengan Ramuan Alami

Tahan Lama di Ranjang Dengan Ramuan Alami

Tahan lama di ranjang dalam melakukan hubungan seksual merupakan impian semua pasangan. Sering kali anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *