Friday , December 15 2017
Home / Bercinta / Tahan Lama Ejakulasi
Tahan Lama Ejakulasi
Tahan Lama Ejakulasi

Tahan Lama Ejakulasi

Tahan Lama Ejakulasi
Tahan Lama Ejakulasi

Masalah ejakulasi ini sering kali menghambat hubungan seksual anda dengan pasangan anda. Pada umumnya, yang memiliki masalah ini adalah pria. Ejakulasi ini artinya adalah terlalu cepat keluarnya cairan sperma dalam tubuh anda.

Jika hal ini sering kali terjadi, maka sudah dapat dipastikan bahwa pasangan anda akan kehilangan hasrat dalam melakukan hubungan seksual. Mereka biasnaya cenderung menjadi malas karena sudah merasa kecewa.

Bahkan di beberapa survei terpercaya mengatakan kalau akibat ejakulasi dini adalah perceraian, tidak sedikit terjadi perceraian karena masalah pada hubungan seksual ini. Pada umumnya, setelah menikah pasangan suami istri akan melakukan hubungan intim ini, namun jika ternyata pasangan pria tidak dapat memuaskan istrinya dengan baik, maka tidak jarang kita temui terjadinya perselingkuhan.

Bagi kaum pria, masalah ejakulasi ini adalah masalah besar. Mereka sering kali merasa strss bahkan frustasi ketika mereka tidak dapat memuaskan pasangan mereka. Berbagai solusi sudah mereka jalani, makanya jangan heran bila banyak produk-produk atau obat yang diproduksi untuk mengatasi masalah ini.

Namun, pada beberapa kasus setelah kaum pria mencoba obat tersebut, tetapi masalah ini belum juga terpecahkan. Faktanya, rata-rata masa bertahan selama hubungan seksual terjadi pada pria adalah 5 hingga 8 menit. Namun, pada wanita hal ini lebih lama sehingga 73% dari mereka tidak merasa puas.

Bahkan, setelah dilakukan survey terhadap hubungan seksual pasangan suami istri, sebagian besar kaum istri menyatakan mereka hanya pura-pura merasa puas agar suami mereka tidak kecewa. Rata-rata diantara mereka tidak pernah benar-benar merasa puas, bahkan ada diantara mereka yang belum pernah mencapai klimaks.

Oleh karena itu, agar anda dapat tahan lama ejakulasi dan memuaskan pasangan anda, simaklah beberapa tips yang akan disajikan berikut ini.

1. Penyebab ejakulasi

Sebelumnya, sebaiknya anda mengetahui apa-apa saja yang menyebabkan anda berejakulasi lebih cepat, diantaranya :

  • Sensitif. Mungkin anda adalah tipe orang yang merasa sensitive jika bagian kepala zakar anda dipegang. Sering kali anda merasa ngilu, sehingga anda cepat berejakulasi.
  • Terbawa perasaan. Hal ini merupakan hal umum yang sering terjadi selama proses hubungan seksual berlangsung. Mungkin anda terlalu terbawa hasrat sehingga anda tidak dapat mengontrol ejakulasi anda. Sebaiknya, anda tetap tenang dan jangan terlalu bernafsu.
  • Stress. Stress juga sering menjadi penyebab utama dari ejakulasi anda. Stress akibat tekanan kerja atau gaya hidup yang tidak sehat juga dapat menyebabkan anda merasa stress.
  • Onani. Onani adalah cara pria memuaskan kebutuhan seksualnya sendiri. Mungkin pada saat remaja anda sering melakukan hal ini, maka tidak heran bila sekarang proses ejakulasi anda lebih cepat.

2. Cara tahan lama ejakulasi

Ejakulasi dini dapat menyebabkan banyak hal pada anda dan pasangan anda. Sering kali pesangan anda merasa kecewa dan tidak puas. Bahkan, ejakulasi dini juga dapat berpengaruh terhadap anda. Sering kali anda merasa tidak percaya diri dan frustasi pada diri anda. Hal ini juga bahkan dapat mempengaruhi kejiawaan anda.

Untuk tahan lama ejakulasi, simaklah beberapa tips yang bisa anda jadikan sebagai panduan, diantaranya :

  • Anda harus menjaga kesehatan fisik anda, misalnya dengan melakukan olahraga ringan seperti berjalan kaki atau bersepeda. Jika anda terlalu sibuk, anda bisa melakukannya dengan naik turun tangga.
  • Menjaga pola makan anda juga sangat penting dalam hal ini. Sebaiknya anda hindari makanan berlemak yang hanya dapat membuat darah anda mengental dan berujung pada kesehatan serta daya tahan dalam melakukan hubungan seksual.
  • Sebaiknya dalam melakukan seks anda mengontrol nafsu anda dan anda juga harus memperhatikan kebutuhan pasangan anda. Jangan hanya mau merasa puas sendiri.
  • Ketika anda mencapai klimaks dengan cepat, sebaiknya anda jangan merasa panic. Atur nafas anda sampai kembali normal. Setelah itu baru anda lanjutkan kembali.
  • Kepercayaan diri anda juga sangat berpengaruh di dalam melakukan hubungan seksual ini. Sebaiknya anda jangan merasa minder atau malu.
  • Anda juga bisa menggunakan suplemen yang membantu menstimulasi anda, sebaiknya anda gunakan bahan yang alami.

About admin

Check Also

Tahan Lama di Ranjang Dengan Ramuan Alami

Tahan Lama di Ranjang Dengan Ramuan Alami

Tahan lama di ranjang dalam melakukan hubungan seksual merupakan impian semua pasangan. Sering kali anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *