Friday , October 20 2017
Home / Bercinta / Belajar Untuk Tahan Lama di Ranjang
Belajar Untuk Tahan Lama di Ranjang
Belajar Untuk Tahan Lama di Ranjang

Belajar Untuk Tahan Lama di Ranjang

Belajar Untuk Tahan Lama di Ranjang
Belajar Untuk Tahan Lama di Ranjang

Setiap pasangan tentu mendambakan hubungan seksual yang saling memuaskan. Namun, ternyata dalam hubungan seksual ada juga masalah yang kerap timbul. Masalah paling umum adalah ejakulasi pada pria.

Ejakulasi dini dapat mengakibatkan anda tidak tahan lama di ranjang. Sehingga, sering kali pasangan anda belum merasa puas, sedangkan anda sudah merasa puas. Terkadang sering timbul rasa kecewa terhadap pasangan anda, dan itu bisa megakibatkan anda merasa frustasi dan kehilangan rasa percaya diri lagi dalam berhubungan intim.

Mungkin bila anda merasa puas sendiri hal ini terkesan cukup egois, karena pada hakikatnya seks diciptakan sebagai hubungan yang indah dan bertujuan untuk saling memuaskan kedua bela pihak, dengan kata lain harus saling memuaskan.

Jika seorang suami mengalami masalah ejakulasi dini, bisa di katakan seorang suami tersbut tidak bisa bertanggung jawab melayani kepuasan kebutuhan jasmani sang istri. Faktanya, rata-rata masa bertahan pada pria selama hubungan seksual terjadi adalah 5 hingga 8 menit. Namun pada kenyataannya waktu wanita mencapai masa klimaks lebih lama pada pria. Jadi, survey membuktikan bahwa 73% wanita tidak merasa puas selama berhubungan intim.

Para istri biasanya tidak ingin suaminya merasa tidak percaya diri dan minder, maka tidak sedikit diantara merekan yang memalsukan orgasme mereka. Mereka cenderung berpura-pura merasa puas agar si suami merasa senang, padahal mereka tidak merasa puas.

Bahkan parahnya, pada beberapa kasus juga ada istri yang sama sekali belum pernah mencapai klimaks selama berhungungan dengan pasangannya. Masalah ejakulasi ini merupakan masalah yang cukup serius dalam konteks ini.

Bahkan masalah ejakulasi dini termasuk salah satu faktor terjadinya percerian dalam rumah tangga. Pada umumnya, setelah menikah pasangan suami istri akan melakukan hubungan intim ini, namun jika ternyata pasangan pria tidak dapat memuaskan istrinya dengan baik, maka tidak jarang kita temui terjadinya perselingkuhan.

Oleh karena itu, untuk mencegah terjadinya hal ini sebaiknya anda belajar untuk tahan lama di ranjang sehingga anda dapat memuaskan kebutuhan pasangan anda. Simaklah yang berikut ini.

1. Melakukan foreplay

Foreplay dilakukan dengan tujuan untuk membantu anda yang mengalami masalah ejakulasi. Foreplay biasanya dilakukan untuk menstimulasi pasangan anda, sehingga anda tidak perlu lagi memberikan rangsangan awal.

Hal ini dapat mempersingkat terjadinya masa klimaks pada wanita, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi bila anda mencapai klimaks dengan cepat. Untuk melakukan foreplay ada banyak cara, anda bisa menggunakan alat-alat bantu seksual atau yang paling sederhananya dengan menggunakan kaset porno.

2. Latihan kegel

Menurut berbagai penelitian, ternyata latihan kegel dapat bermanfaat untuk mencegah terjadinya ejakulasi. Selain itu, latihan kegel juga mengencangkan otot-otot yang bekerja dan bertanggung jawab atas aliran sperma dan air seni. Dianjurkan bagi anda untuk melatihnya sebanyak 20 kali per set, beberapa kali sehari.

Ketika anda mulai terbiasa dengan latihan ini, beri alternatif pada satu set dimana anda memegang setiap kontraksi selama 10  detik dengan satu set biasa. Kemudain, apabila anda mencapai klimaks, remaslah otot anda dengan kencang, maka ini akan membantu anda dalam menghentikan ejakulasi.

3. Kurangi kepekaan

Mungkin anda lebih cepat merasakan rangsangan, sehingga mau tidak mau anda pasti lebih cepat keluar. Untuk mencegahnya, anda bisa menguragi tingkat kepekaan yang berlebihan dengan cara menggunakan kondom.

Namun, mungkin anda termasuk ke dalam kategori orang yang tidak suka mengenakan kondom. Untuk itu, anda boleh mencoba cara lain, yaitu dengan menghentikan penetrasi pada saat anda mulai merasakan tanda-tanda bahwa anda akan mencapai klimaks.

4. Posisi yang tepat

Ternyata posisi ini sangat berpengaruh dalam mempengaruhi masa ejakulasi pada pria. Sebaiknya anda dan pasangan anda sering melakukan percobaan untuk menemukan posisi mana yang membuat anda berejakulasi lebih lama.

5. Pola makan

Menjaga kesehatan fisik anda juga penting dalam konteks ini. Jika anda mengalami masalah mengenai stamina dalam melakukan hubungan seksual, sebaiknya anda rajin mengonsumsi makanan yang dapat menambah stamina anda.

Selain itu, sebaiknya anda hindari makanan berlemak karena hanya dapat membuat darah anda mengental. Sebaiknya anda konsumsi sayuran dan buahan.

About admin

Check Also

Tahan Lama di Ranjang Dengan Ramuan Alami

Tahan Lama di Ranjang Dengan Ramuan Alami

Tahan lama di ranjang dalam melakukan hubungan seksual merupakan impian semua pasangan. Sering kali anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *