Tuesday , November 21 2017
Home / Kesehatan / Fakta Terbaru 7 Produk Berikut Bisa Jadi Pemicu Kanker
Fakta Terbaru 7 Produk Berikut Bisa Jadi Pemicu Kanker
Fakta Terbaru 7 Produk Berikut Bisa Jadi Pemicu Kanker

Fakta Terbaru 7 Produk Berikut Bisa Jadi Pemicu Kanker

Fakta Terbaru 7 Produk Berikut Bisa Jadi Pemicu Kanker
Fakta Terbaru 7 Produk Berikut Bisa Jadi Pemicu Kanker

Memang sebagai manusia  kita wajib untuk menjaga kesehatan badan terutama fikiran kita bukan ?.  sebuah penyakit akan menjadi menakutkan jika kita mulai tak mampu untuk melawannya oleh karena itu sebagai seorang manusia ada baiknya menjaga asupan makanan yang termasuk salah satu factor yang dapat mempengaruhi kesehatan tubuh manusia. Kanker merupakan suatu penyakit yang dapat menyebabkan kematian pada seseorang oleh karena itu perlu di ketahui mengenai fakta terbaru 7 produk berikut bisa jadi pemicu kanker.

Berikut beberapa informasi mengenai fakta terbaru 7 produk berikut bisa jadi pemicu kanker yaitu sebagaia berikut ini :

Makanan Kaleng

Makanan kaleng merupakan makanan yang di minati sebab selain lebih gampang serta lebih praktis membuatnya namun tahukah anda bahwa di dalam makanan kaleng terdapat Bisphenol A (BPA) dimana BPA ini merupakan zat kimia yang berbahaya baik bagi bayi, anak – anak ataupun orang dewasa sebab ia dapat mengganggu serta merugikan kelenjar prostat. Dimana ia dapat membuat seseorang terkena kanker prostat . BPA ini terdapat lebih banyak pada makanan yang dikemas dalam kaleng seperti sarden, sup, cornet, buah kaleng, dan makanan lainnya. fakta terbaru 7 produk berikut bisa jadi pemicu kanker yang salah satunya merupakan makanan kaleng.

Minuman Kemasan

Mengenai fakta terbaru 7 produk berikut bisa jadi pemicu kanker salah satunya adalah minuman kemasan dimana lebih dari 10 merek air minum kemasan memiliki kualitas air yang tidak jauh berbeda dengan air keran, dan beberapa diantaranya malah lebih buruk maka dari itu dapat membuat anda khususnya yang tidak tahu kualitas air tersebut akan mendapatkan dampak lebih buruk yaitu terkena kanker. Zat yang membuat air kemasan tercemar yaitu jika terkontaminasi oleh arsenik dan amonia.

Cat Kuku

Cat kuku ?akan sangatmengangetkan mengetahui mengenai fakta terbaru 7 produk berikut bisa jadi pemicu kanker yang di dalamnya termasuk cat kuku dimana cat kuku ini merupakan barang yang di gemari oleh wanita. Asti akan menjjadi pertanyaan kenapa sebuah cat kuku mampu membuat dampak yang buruk pada tubuh ? cat kuku ini memiliki tekstur yang sama seperti bensin dan pengencer cat (thinner), sebab mengandung zat kimia yang dikenal sebagai toluena. toluena dapat menyebabkan penyakit kanker bila digunakan dalam dosis terkonsentrasi. Toluena diduga bisa menyebabkan kanker otak,  sitem saraf pusat, paru-paru, usus besar dan rectum.  Maka pilih cat kuku tanpa zat toulena dimana telah banyak di produksi oleh para produsen cat kuku.

Shampo dan Produk Pembersih Tubuh

Zat bernama nitrosamine yang adapada shampoo di duga memicu kanker namun jika hanya bercampur pada produk shampoo itu keadaan zat ini tidak berbahaya, namun ketika produk – produk tersebut menjadi limbah dan bercampur dengan tanaman air, akan membuat zat ini jadi berbahaya dimana jika terjadi penggabungan atau kombinasi chloramines (zat dari tumbuhan) dengan nitrosamine dapat mengakibatkan kanker nitrosamine dalam air.

Karpet

Karpet menjadi tempat bersantai bagi anda yang lebih suka menonton sambil tidur tiduran namun ada baiknya mulai waspada sebab karpet mengandung formaldehida, dimana bahan kimia ini diketahui dapat menyebabkan kanker pada rongga hidung. Maka jika anda di rumah ada baiknya letakan karpet di ruangan yang memakai ventilasi sebab akan mengurangi risiko terkena formaldehida.

Pengecatan Rambut

Cat rambut, seorang wanita yang suka sekali mengikuti trend atau ingin membuat rambutnya lebih gemerlap pasti akan menggunakan cat rambut namun tahukah anda bahwa cat rambut yang digunakan mengandung sekitar 5000 bahan kimia pada pembuatan nya sehingga dengan pemakaian cat rambut ini meningkatkan risiko tumor otak dan kanker indung telur.

Buah dan Sayuran

Pasti mengagetkan mengetahui Buah dan sayuran yang sudah dipercaya sebagai makanan sehat yang kaya serat   menjadi salah satu mengenai fakta terbaru 7 produk berikut bisa jadi pemicu kanker. Sebenarnya buah dan sayur yang kita makan dapat menadi kotor jika menggunakan jenis jenis pestisida yang sebenarnya tak boleh di semprotkan.

About admin

Check Also

Makanan Vitamin Otak

Makanan Vitamin Otak

Makanan merupakan kebutuhan paling esensial bagi manusia. Tanpa adanya makanan, maka manusia mungkin sudah punah. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *