Monday , September 25 2017
Home / Bercinta / Teknik Bercinta Saat Malam Pertama
Teknik Bercinta Saat Malam Pertama
Teknik Bercinta Saat Malam Pertama

Teknik Bercinta Saat Malam Pertama

Teknik Bercinta Saat Malam Pertama
Teknik Bercinta Saat Malam Pertama

Setelah anda menikah, tentulah anda akan melakukan hubungan intim dengan pasangan anda. Mungkin beberapa diantara anda beranggapan bahwa malam pertama merupakan malam paling istimewa di dalam hidup anda.

Di malam pertama pada umumnya hubungan intim yang anda lakukan dengan pasangan anda akan terasa istimewa dan berbeda dengan malam-malam berikutnya. Melakukan hubungan intim pada malam pertama tentu anda akan merasa gugup dan gelisah.

Teknik bercinta saat malam pertama sebenarnya tidak memiliki panduan khusus dan dapat dilakukan secara bebas. Namun, pada umumnya posisi yang paling sering digunakan adalah posisi missionary, mengingat bahwa wanita yang dibesarkan di budaya timur cenderung pasif dan hanya mau menerima saja.

Setelah dilakukan survey, rata-rata pasangan pengantin malam pertama mengaku bahwa mereka melakukan hubungan intim dengan posisi missionary. Posisi ini sering digunakan, karena pada umumnya dalam melewati malam pertama prialah yang memegang kendali dalam hubungan intim.

Namun, bukan berarti anda wanita hanya bisa diam dan pasrah saja. Sebaiknya, anda ungkapkan kebutuhan batin anda, agar pasangan anda bisa memuaskan anda sepenuhnya. Selain itu, jika kedua pihak saling terbuka dan jujur antar satu sama lain, maka malam pertama bisa menjadi malam paling special dan istimewa.

Untuk mengetahui teknik bercinta saat malam pertama lebih lengkap lagi, simaklah yang berikut ini.

1. Suasana kamar yang romantis

Tentunya pada saat anda bermalam pertama dengan pasangan anda, rasa gugup dan takut atau gelisah pasti menghampiri anda. Mungkin beberapa diantara anda juga merasa ragu atau malu. Namun, sebaiknya anda bersikap tenang dan relaks.

Pada umumnya, keraguan dalam melakukan hubungan seksual bisa berkurang apabila anda membuat suasana kamar anda menjadi romantis dan nyaman. Hal ini juga bisa membantu anda membangkitkan mood dalam melakukan hubungan seksual.

Selain itu, suasana kamar yang romantis dan nyaman juga akan menjadi kenangan malam pertama yang tak akan terlupakan. Tidak sedikit kita jumpai pasangan-pasangan yang melakukan bulan madu kedua di tempat yang sama untuk mengenang malam pertama mereka.

2. Busana yang seksi

Pada umumnya, dalam malam pertama wanita akan mengenakan pakaian seksi atau lingerie sebagai ritual umum dalam malam pertama. Tujuan lain pengenaan busana yang seksi ini adalah mengurangi rasa gugup dan meningkatkan rasa percaya diri.

Di samping itu, biasanya dengan mengenakan busana seksi maka pasangan anda akan semakin bergairah dalam melakukan hubungan seksual. Menurut penelitian, rasa percaya diri dapat membantu anda mencapai masa klimaks.

Dalam memilih busana yang seksi, anda juga perlu memperhatikan beberapa kondisi. Misalnya bentuk tubuh anda. Apabila anda termasuk orang yang berisi atau gemuk, sebaiknya anda pilih busana yang dapat menutupi lipatan lemak anda. Apabila anda orang yang kurus atau memiliki bentuk tubuh yang kurang bagus, sebaiknya anda pilih busana loli gothic.

3. Hindari stress

Rasa stress pada saat malam pertama memang tak terhindarkan. Anda, terutama kaum pria cenderung takut tidak dapat memuaskan pasangan anda secara maksimal, sehingga anda menjadi stress.

Namun ternyata stress dapat membuat mood pasangan anda semakin menurun. Umumnya wanita yang mengalami stress akan mempersulit proses penetrasi yang dilakukan oleh pasangan anda. Hal ini akan menimbulkan rasa tidak nyaman, sehingga anda tidak bisa menikmatinya secara maksimal.

Ketika sedang berhubungan intim dengan pasangan anda, sebaiknya anda hindari pikiran-pikiran yang berat, misalnya pekerjaan anda. Sebaiknya anda urus pekerjaan anda setelah anda menunaikan tanggung jawab anda pada malam pertama.

4. Komunikasi

Komunikasi dalam malam pertama sangatlah penting. Pasti anda dan pasangan anda akan merasa gugup dan gelisah, oleh karena itu sebaiknya anda berbincang-bincang mengenai hal yang romantis dan dapat membangkitkan mood.

Perlu anda ingat bahwa kunci dari berhubungan intim yang baik adalah suasana hati yang nyaman. Mungkin anda bisa melakukannya ketika anda sedang melakukan foreplay atau pemanasan. Pastikan bahwa anda melakukan hal ini agar suasana malam pertama bertambah romantis.

Inilah beberapa teknik bercinta saat malam pertama yang boleh anda jadikan panduan. Semoga bermanfaat.

About admin

Check Also

Tahan Lama di Ranjang Dengan Ramuan Alami

Tahan Lama di Ranjang Dengan Ramuan Alami

Tahan lama di ranjang dalam melakukan hubungan seksual merupakan impian semua pasangan. Sering kali anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *