Friday , October 20 2017
Home / Bercinta / Cara Hubungan Intim Tahan Lama
Cara Hubungan Intim Tahan Lama
Cara Hubungan Intim Tahan Lama

Cara Hubungan Intim Tahan Lama

Cara Hubungan Intim Tahan Lama
Cara Hubungan Intim Tahan Lama

Setelah anda menikah, pastilah anda melakukan hubungan intim dengan pasangan anda. Hubungan ini dilakukan untuk berbagai tujuan, misalnya memperoleh keturunan ataupun hanya untuk kepuasan saja.

Hubungan intim juga dapat dijadikan sebuah tanda bahwa hubungan antara pasangan suami istri itu berjalan dengan harmonis. Tentunya sebuah jalinan cinta tidak hanya cukup dengan harta melimpah atau rupa suami maupun istri.

Sebuah jalinan cinta biasanya memerlukan kepuasan batin yang tidak bisa digantikan oleh apapun. Namun, ternyata tidak semua orang mampu atau mengetahui cara hubungan intim tahan lama.

Pada umumnya, dalam hubungan seksual terjadi masalah yang cukup serius. Misalnya ejakulasi yang dialami oleh suami. Meskipun awalnya tampak biasa, namun lama kelamaan  masalah ini bisa menjadi serius.

Ketidakpuasan istri merupakan akibat dari lalainya tanggung jawab suami dalam memberikan kepuasan batin. Pada awalnya, mungkin pasangan anda akan memakluminya dan beranggapan bahwa mungkin itu adalah pengalaman pertama anda.

Namun, sebaiknya anda segera memeriksakan diri apakah anda menderita ejakulasi dini atau tidak. Masalah ini tidak hanya berpengaruh terhadap pasangan anda, namun pada umumnya pria yang menderita kelainan ini cenderung merasa minder dan kurang percaya diri.

Tidak sedikit dari mereka yang rentan terkena stress dan bahkan menjadi frustasi karena hal ini. Namun, mereka yang seperti ini pasti akan mencoba segala cara, baik dengan berbagai terapi atau mengonsumsi berbagai obat-obatan.

Fakta medis menunjukkan bahwa rata-rata kaum pria akan mencapai klimaks pada 5 hingga 8 menit, sedangkan wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai masa klimaks. Hal ini sering sekali membuat wanita merasa kecewa karena kebutuhan batinnya belum terpuaskan.

Bahkan, setelah dilakukan survey, hasilnya adalah 73% wanita merasa tidak puas ketika melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Bagi anda yang tidak bisa memuaskan pasangan anda, sebaiknya anda berhati-hati, karena bisa saja terjadi perselingkuhan bahkan perceraian.

Oleh sebab itu, untuk mencegah terjadinya hal demikian, ada baiknya bila anda mempelajari bagaimana cara hubungan intim tahan lama yang akan disajikan berikut ini.

1. Asupan makanan

Cara hubungan intim tahan lama yang pertama adalah dengan memperhatikan asupan makanan anda. Sebaiknya, anda menghindari makanan yang banyak mengandung lemak dan minyak. Namun, sebaliknya anda harus memperbanyak asupan karbohidrat sebagai sumber tenaga.

Selain itu, pastikan juga bahwa anda banyak mengonsumsi zat besi. Senyawa ini berperan penting dalam menentukan kualitas sperma anda. Untuk mendapat asupan zat besi, anda bisa mengonsumsi makanan seafood atau kacang-kacangan.

Perlu anda ingat juga bahwa sebelum anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda, sebaiknya anda batasi porsi makan anda. Dengan kata lain, hindari makan berlebihan dan usahakan bahwa anda makan 1 jam sebelum melakukan hubungan intim.

2. Posisi

Apabila anda menderita ejakulasi dini, sebaiknya anda gunakan posisi yang menguntungkan bagi anda, misalnya missionary atau doggy style. Posisi ini mampu memicu aliran darah anda sehingga dampak ereksi akan lebih lama.

Namun, perlu anda ingat juga bahwa sebaiknya anda menghindari posisi dimana wanita berada diatas pada sesi awal hubungan seksual. Posisi yang seperti ini akan membuat wanita yang mengendalikan gerakan, sehingga dapat membuat pria kehilangan kontrol pada saat penetrasi.

3. Terapi pengobatan

Jika anda mempunyai masalah dengan kejiwaan anda, misalnya anda memiliki fobia, depresi, atau kegelisahan, sebaiknya anda lakukan terapi pengobatan karena hal ini dapat mempengaruhi kekuatan ereksi anda.

Sangat dianjurkan bagi anda untuk berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan bahwa anda tidak membutuhkan resep yang berlebih, karena terlalu banyak mengonsumsi obat juga dapat mengakibatkan matinya kehidupan seksual anda.

4. Hindari rokok dan alcohol

Merokok hanya akan membuat sirkulasi anda memburuk dan menjadikan anda lebih cepat berejakulasi. Sebaiknya, anda berhenti merokok karena hanya dapat mengganggu kehidupan seksual anda, begitu pula dengan minum minuman yang beralkohol. Minuman beralkohol hanya dapat mempengaruhi prostat anda saja.

Ingat bahwa seks memainkan peranan penting dalam rumah tangga anda. Inilah uraian singkat mengenai cara hubungan intim tahan lama. Selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat.

About admin

Check Also

Tahan Lama di Ranjang Dengan Ramuan Alami

Tahan Lama di Ranjang Dengan Ramuan Alami

Tahan lama di ranjang dalam melakukan hubungan seksual merupakan impian semua pasangan. Sering kali anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *