Thursday , August 24 2017
Home / Bercinta / Teknik Bercinta Agar Hamil
Teknik Bercinta Agar Hamil
Teknik Bercinta Agar Hamil

Teknik Bercinta Agar Hamil

Teknik Bercinta Agar Hamil
Teknik Bercinta Agar Hamil

Setiap pasangan yang menikah, tentunya mengharapkan seorang keturunan untuk meneruskan nama keluarganya. Namun, jaman sudah berubah. Manusia yang sekarang ini, sangat berbeda jauh dengan manusia dulu.

Manusia pada jaman dulu, pada umumnya melahirkan banyak anak. Maka tidak heran bila kita dengar bahwa orang tua kita memiliki 12 atau bahkan 15 saudara. Namun pada sekarang ini, timbul berbagai kesulitan dalam memperoleh keturunan.

Akibat perkembangan jaman yang cepat, timbul berbagai penyakit dalam memperoduksi keturunan, misalnya mandul. Selain dari kemandulan, hal lain yang menyebabkan sulitnya memperoleh keturunan adalah kondisi fisik yang kurang sehat.

Tentunya sebuah keluarga akan dikatakan lengkap apabila ada kehadiran seorang atau dua orang anak. Anak memang merupakan symbol dari sebuah perkawinan. Tanpa adanya kehadiran anak di tengah-tengah keluarga, tentunya akan terasa hampa.

Akan tetapi, pada beberapa kasus sulitnya memperoleh keturunan juga bisa disebabkan oleh teknik bercinta. Penelitian memang membuktikan bahwa ada beberapa posisi dalam melakukan hubungan seks yang dapat membuat anda cepat hamil.

Posisi seperti ini pada umumnya terpusat pada posisi yang memungkinkan sperma dikeluarkan sedekat mungkin dengan serviks wanita. Sebaiknya, anda hindari posisi dimana anda melawan gravitasi, misalnya seperti berdiri, duduk, atau woman on top.

Mungkin bagi beberapa pasangan, memproduksi keturunan bukanlah merupakan masalah besar. Namun, sering juga kita lihat pada beberapa pasangan yang membutuhkan perjuangan berat. Mereka juga sering memanfaatkan perkembangan teknologi, misalnya dengan bayi tabung atau sekarang ini yang lebih canggihnya imunisasi lekosit suami.

Dari berbagai usaha yang mereka lakukan, dapat kita tarik kesimpulan bahwa mereka sangat mengharapkan seorang keturunan. Jika anda masih belum memperoleh keturunan, anda bisa mencoba alternatif teknik bercinta agar hamil yang akan di sajikan berikut ini.

1. Posisi missionary

Salah satu teknik bercinta agar hamil adalah posisi missionary, atau yang lebih dikenal dengan posisi man on top. Posisi ini terbukti secara efektif sebagai posisi terbaik yang akan memungkinkan anda hamil.

Mungkin menurut penjelasan ilmiahnya, posisi ini dapat membuat penetrasi sedalam mungkin, sehingga sel sperma pada suami anda dapat mencapai sel telur dengan mudah. Bagi anda yang menginginkan keturunan, cobalah posisi ini sesering mungkin.

2. Posisi doggy style

Posisi ini juga terbukti efektif dapat menimbulkan kehamilan pada wanita. Posisi dimana pria melakukan penetrasi dari belakang ini akan membuat sel sperma langsung mengarah pada mulut rahim dari belakang hingga mencapai sel telur.

3. Posisi spooning

Posisi yang menyerupai sendok ini terbukti efektif dalam memproduksi keturunan. Posisi ini dapat membantu sel sperma masuk lebih dekat ke leher rahim. Penetrasi yang lebih dalam ke dalam vagina juga membantu beberapa wanita yang rahimnya miring.

Setelah terjadi ejakulasi, sebaiknya anda jangan langsung berbalik. Sangat dianjurkan bagi anda untuk mempertahankan posisi ini lebih kurang 10 atau 15 menit. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberi kesempatan bagi sel sperma untuk berenang menuju sel telur dan melakukan pembuahan.

4. Menaikkan posisi pinggul

Menaikkan posisi pinggul ini mungkin bukanlah posisi hubungan intim. Menaikkan posisi pinggul dapat dikatakan sebagai teknik pembantu agar lebih mudah terjadi kehamilan. Caranya, anda bisa mengganjal pinggul pasangan anda dengan bantal, sehingga posisi pinggulnya terangkat lebih tinggi.

Posisi pinggul yang lebih tinggi dari perut ini dapat membantu dan memberikan waktu bagi sel sperma untuk berenang menuju sel telur. Cara lain adalah dengan mengangkat kedua kaki anda dan menahannya di dinding setelah melakukan hubungan seksual.

5. Memanfaatkan gravitasi

Untuk dapat hamil, anda harus memastikan bahwa posisi yang anda gunakan adalah posisi yang mendekatkan sel sperma sedekat mungkin dengan mulut rahim. Untuk itu, anda bisa memanfaatkan gaya gravitasi. Misalnya dengan mengangkat bokong atau kaki anda ke atas.

6. Mencapai klimaks

Sebuah riset menunjukkan bahwa wanita yang mencapai masa klimaks dan menikmati hubungan intimnya akan mampu lebih lama menyimpan sel sperma di dalam tubuhnya. Jadi, usahakan bahwa pasangan anda mampu mencapai klimaks.

Inilah uraian singkat mengenai teknik bercinta agar hamil. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat bermanfaat.

About admin

Check Also

Tahan Lama di Ranjang Dengan Ramuan Alami

Tahan Lama di Ranjang Dengan Ramuan Alami

Tahan lama di ranjang dalam melakukan hubungan seksual merupakan impian semua pasangan. Sering kali anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *