Monday , December 11 2017
Home / Gaya Hidup / Langsingkan Badan Sekarang Juga !
Langsingkan Badan Sekarang Juga !
Langsingkan Badan Sekarang Juga !

Langsingkan Badan Sekarang Juga !

Langsingkan Badan Sekarang Juga !
Langsingkan Badan Sekarang Juga !

Siapa sih yang tidak mau punya tubuh ideal ? Tentu saja semua orang mau. Hal ini sudah merupakan rahasia umum. Apalagi dapat kita lihat dari usaha-usaha kaum hawa dalam melakukan diet dan kaum adam yang melakukan fitness secara rutin. Selain itu muncul obat-obatan tradisional yang isinya semua seperti berteriak pada anda “Langsingkan badan sekarang juga !”.

Anda mendambakan bentuk tubuh langsing ? Simak tips-tips berikut ini dan lakukan secara rutin.

1. Kurangi karbohidrat

Anda tidak perlu mencoret makanan yang mengandung karbohidrat dari menu anda. Akan tetapi, pilihlah yang kandungannya paling sedikit, seperti kentang atau kacang-kacangan. Karbohidrat merupakan unsure paling penting didalam tubuh kita, karena tenaga yang kita peroleh untuk melakukan aktivitas sehari-hari berasal dari karbohirat. Oleh karena itu, jangan sekali-kali anda tidak makan makanan yang mengandung karbohidrat seharian hanya karena ingin memperoleh tubuh langsing.

2. Mengonsumsi buah-buahan sebagai pengganti cemilan

Sebuah penelitian di Pennsylvania State University membuktikan bahwa, buah-buahan (terutama yang banyak mengandung vitamin dan serat) lebih ampuh mengurangi berat badan daripada low fat snack.

3. Perhatikan minyak yang anda pakai

Pada saat memasak, jangan langsung menuang minyak makan ke dalam kuali. Sebaiknya, semprotkan saja minyak ke dalam kuali. Cara ini terbukti dapat mengurangi kadar lemak pada masakan. Akan lebih baik lagi jika anda menggunakan olive oil.

4. 24 Hour detox

Mau detoks alami secara cepat? Coba cara yang di sarankan Theresa Cheung dalam bukunya The Lemon Juice Diet. Minumlah sebanyak empat gelas jus lemon dalam sehari, yaitu minuman yang terbuat dari 2 sendok teh air perasan jeruk, sejumput chayenne pepper (banyak di jual di supermarket), 300 ml air putih, dan 2 sendok teh sirup apel. Minumlah 30 menit sebelum sarapan, 10 menit sebelum snack pagi, 10 menit sebelum snack sore, dan 10 menit sebelum makan malam. Kalau perlu, bawa minuman ini ke kantor anda.

5. Green food

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sayur-sayuran dan buah-buahan dapat melangsingkan badan, bahkan kedua hidangan tersebut juga dapat memperhalus kulit. Oleh karena itu, perbanyaklah mengonsumsi kedua hidangan tersebut.

6. Suplemen probiotik

Tidak semua bakteri dapat merusak tubuh. Contohnya adalah bakteri yang terkandung di dalam probiotik. Probiotik adalah suplemen yang menghasilkan bakteri baik didalam tubuh yang dapat membantu pencernaan dan menjaga sistem kekebalan tubuh.

7. Hindari makanan manis

Tips paling utama dalam mendapatkan tubuh langsing menghindari makanan manis, terutama cokelat, gula, permen, dll . Mungkin ini merupakan tips yang paling sulit. Akan tetapi, tubuh kita juga memerlukan rasa manis. Oleh karena itu, anda boleh saja mengonsumsi makanan manis, akan tetapi, kurangi jumlahnya.

8. Kekuatan air

Menurut para ahli,  kita harus minum delapan sampai sepuluh gelas air sehari. Tapi apakah Anda menyadari bahwa dengan minum segelas air sebelum Anda menyantap makanan dapat mengurangi nafsu makan Anda? Anda akan memiliki waktu yang sulit makan terlalu banyak karena perut Anda sudah penuh dengan air. Cara melangsingkan tubuh ini mudah bukan? hanya dengan minum air terlebih dahulu sebelum makan.

9. Pola makan yang baik

Langsingkan badan sekarang juga dengan mengikuti pola makan yang baik, anda akan dengan mudah memperoleh tubuh yang langsing. Jika anda memiliki kebiasaan makan pada malam hari, maka rubahlah mulai sekarang. Menurut penelitian, apapun yang anda makan pada malam hari akan ditambahkan sebagai tambahan berat badan. Untuk itu, hindarilah makan terlalu malam.

Selain itu, hindari cemilan-cemilan yang mengandung kadar lemak yang tinggi, seperti : pizza, es krim, dll.

10. Berolahraga

Olahraga merupakan aktivitas yang sangatlah baik. Hampir semua olahraga mempunyai manfaat yang baik (jika dilakukan secara benar). Dengan berolahraga sebelum sarapan pagi, anda dapat mempercepat metabolisme anda daripada anda berolahraga di siang ataupun malam hari.

Pilihlah olahraga yang melatih gerakan tubuh secara cepat (seperti senam). Hal ini dapat membantu anda dalam membakar kalori. Perlu diingatkan bahwa anda tidak perlu melakukannya secara berlebihan.

Setelah anda diberikan tips-tips diatas, lakukanlah dengan rutin. Mari langsingkan badan sekarang juga. Semoga kiat-kiat diatas dapat membantu anda yang membutuhkannya.

About admin

Check Also

Tips Menurunkan Berat Badan

Tips Menurunkan Berat Badan

Setiap orang pasti pernah mengalami masalah dengan berat badannya. Apalagi perempuan. Para wanita tentunya tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *