Thursday , August 24 2017
Home / Bercinta / Kiat Agar Tahan Lama di Ranjang
Kiat Agar Tahan Lama di Ranjang
Kiat Agar Tahan Lama di Ranjang

Kiat Agar Tahan Lama di Ranjang

Kiat Agar Tahan Lama di Ranjang
Kiat Agar Tahan Lama di Ranjang

Tahan lama di ranjang merupakan impian setiap pasangan suami istri yang melakukan hubungan seksual. Setelah anda menikah, anda pasti akan melakukan hubungan intim dengan pasangan anda, dengan tujuan untuk saling memenuhi kebutuhan seksual masing-masing.

Namun, ternyata tidak semua pasangan dapat “tahan lama di ranjang”. Ada juga berbagai masalah yang timbul dalam melakukan hubungan ini, misalnya ejakulasi yang dialami oleh pria ataupun kelainan lainnya.

Mungkin bagi beberapa orang seks itu kotor, namun sebenarnya hal itu tidak sepenuhnya benar. Bila seks dilakukan sebelum seseorang menikah, maka pengertian seks akan menjadi kotor. Sedangkan apabila seks dilakukan oleh pasangan yang sudah terikat atau menikah, maka seks menjadi sebuah ritual wajib yang indah.

Berbagai cara mungkin sudah anda lakukan agar dapat memuaskan pasangan anda secara maksimal. Namun, patut kita syukuri apa yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita. Kita hanya bisa berusaha mengembangkannya, tidak mengubahnya.

Oleh karena itu, bagi anda yang mengalami masalah dalam durasi seks, simaklah kiat agar tahan lama di ranjang yang akan disajikan berikut ini.

1. Makanan yang baik

Salah satu kiat agar tahan lama di ranjang adalah dengan memperhatikan makanan yang anda konsumsi. Bila anda ingin kehidupan seksual anda baik, sangat disarankan bagi anda untuk menghindar makanan yang berlemak dan berminyak.

Kedua jenis makanan ini hanya akan membuat darah anda menjadi kental, sedangkan seperti yang kita ketahui bahwa untuk mendapatkan seks yang baik kita memerlukan sirkulasi darah yang lancar.

Untuk makanan, sebaiknya anda mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat yang dapat anda manfaatkan sebagai sumber tenaga yang sangat penting dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda. Sebaiknya anda mengonsumsi karbohidrat yang berasal dari roti atau pasta.

Selain itu, anda juga harus banyak mengonsumsi zat besi. Zat besi sangatlah penting di dalam kehidupan seksual, karena senyawa inilah yang menentukan kualitas sperma yang akan anda produksi. Untuk zat besi anda bisa memperolehnya dari kacang-kacangan ataupun dari suplemen.

Memang untuk mendapatkan kehidupan seksual anda harus makan makanan yang bergizi, namun perlu anda ingat juga bahwa sebaiknya anda jangan makan dalam porsi bersar, karena hal itu hanya akan menghambat sistem pencernaan anda.

2. Jangan merokok atau minum minuman beralkohol

Mungkin larangan untuk merokok cukup berat bagi anda, apalagi bagi anda yang sudah merokok sejak lama. Namun, perlu anda ketahui bahwa salah satu zat di dalam rokok mengandung racun yang dapat mengurangi kualitas dan kuantitas dari produksi sperma anda.

Dengan kata lain, merokok hanya akan merusak kehidupan seksual anda. Menurut penelitian, merokok dapat merusak sirkulasi darah anda. Oleh karena itu, mulai sekarang berhentilah merokok.

Minuman beralkohol juga sama halnya dengan rokok. Minum minuman beralkohol terlalu banyak hanya akan merusak prostat anda. Jadi, sebaiknya anda hindari minuman seperti ini.

3. Tidak perlu gugup

Sering kali anda merasa panic dan gelisah sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda. Sebenarnya, dengan melakukan hal ini anda hanya akan membuat proses ejakulasi lebih cepat.

Sebaiknya anda bersikap tenang dan rileks. Anda bisa membaca buku atau berjalan santai untuk menenangkan pikiran anda.

4. Olahraga seks

Jika anda merasa kurang percaya diri, anda bisa melakukan olahraga seks, misalnya dengan melatih perut anda. Gerakan ini dapat membantu otot perut anda dalam mempertahankan ereksi. Selain itu, dengan melakukan latihan ini, rasa percaya diri dan postur tubuh anda akan semakin membaik. Sangat dianjurkan untuk dilakukan 15 menit sebelum melakukan hubungan seks, namun sebaiknya jangan dilakukan secara berlebihan, karena anda dapat kehilangan banyak stamina.

Selain itu, anda juga bisa melakukan latihan kegel. Meskipun latihan ini tidak bisa menambah ukuran, namun latihan ini sudah terbukti efektif dapat membantu mempertahan ereksi agar dapat berlangsung lebih lama. Latihan ini sangat bagus bagi anda yang mempunyai durasi seks yang pendek.

Inilah beberapa kiat agar tahan lama di ranjang. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat bermanfaat.

About admin

Check Also

Trik Tahan Lama di Ranjang

Tips Tahan Lama di Ranjang

Seks merupakan ritual wajib yang dilakukan oleh setiap pasangan pada saat mereka menikah. Hubungan intim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *